• produk_Hybrid 286184271.jpg
  • produk_Hybrid 278176775.jpg
  • produk_Hybrid 215847687.jpg
  • produk_Hybrid 255865624.jpg
  • produk_Hybrid 287478674.jpg
  • produk_Hybrid 265475537.jpg
  • produk_Hybrid 277365558.jpg

FITUR UTAMA:


Over 1000 presets offer a wide range of analog and digital sounds

Dual filters provide vintage VCF modes to achieve retro synth sounds

Pump LFO simulates side-chaining for pumping and breathing dance effects

Comprehensive editing parameters for the ultimate in sound tweakability

Sample-accurate synthesis for super-fast envelopes and high-definition sound

Two simultaneous parts, each with plenty of oscillator, filter, LFO, envelope, and effects flexibility for creating complex patches

Performance-driven features, including a modulation matrix and step sequencers for maximum playability 

 

 

Hybrid 2.0 adalah software synthesizer high-definition yang menggabungkan sifat warm dari synth analog yang melegendaris dengan berbagai kemampuan manipulasi digital abad ke-21. Hasilnya adalah yang terbaik di kedua bagian - instrumen virtual dengan seperangkat parameter yang akurat sehingga dapat terdengar seperti synth yang anda tahu atau synth yang belum pernah terdengar oleh siapapun. Telah di-update ke format 32-bit dan 64-bit AAX, Hybrid 2.0 sepenuhnya kompatibel dengan Avid Pro Tools 10 & 11.


Dalam Hybrid 2.0 telah ditambahkan


Filter Kedua baru;

Inline, stereo yang berdampingan, atau per routings oscillator

Pump LFO baru;

Membuat efek popular pumping dan breathing dance

Preset Browser baru;

View, save, delete, dan mengubah nama patch dengan Hybrid 2.0

Lebih dari 150 patch baru;

Dibuat oleh desainer sound AIR yang legendaris


Tweaker yang menyenangkan


Hybrid 2.0 dilengkapi dengan berbagai analog dan sound digital lebih dari 1000 - termasuk 150 patch yang semuanya baru – bahkan, memberikan anda sonic untuk memulai cepat. Anda akan menemukan segalanya mulai dari synth pad, poly synth, dan synth ke keyboard, perkusi, bass, dan efek. Cukup telusuri patch berdasarkan kategori untuk menemukan apa yang anda butuhkan. Jika anda cenderung untuk men-tweaking sound synth anda, Hybrid 2.0 memiliki user-adjustable parameter yang memungkinkan anda untuk membuat sound yang unik dengan mudah dari intuitif interface. Dengan dukungan bagi dua part simultan, maka anda dapat membuat layer, split, atau menyebarkan sound untuk menghasilkan patch yang dalam, luas, dan terdengar kompleks.


High-Definition Oscillator


Setiap part dari Hybrid 2.0 memiliki dua oscillators multifungsi dengan algoritma mulai dari bentuk gelombang analog klasik untuk wavetable digital. Pilih dari sembilan mode yang berbeda, termasuk gelombang Multi-Square baru, Saw Sync, Saw Cross Modulation (yang memodulasi pitch dari gelombang saw dengan output gelombang triangle untuk nada yang kompleks), Saw multi (tujuh saw bertumpuk), Square Sync, Square Cross Modulation, Square Pulse Width Modulation (PWM), dan Wavetable. Hybrid 2.0 menawarkan 100 wavetables sampai dengan 64 single-cycle waveforms masing-masingnya. Sebuah oscillator ketiga termasuk gelombang saw, square, dan triangle, ditambah noise generator dan sub oscillator untuk efek bass yang dalam.


Filter Sound dan Mode Saturasi


Hybrid 2.0 memperkenalkan filter multi-mode kedua. Filter dapat berjalan secara seri atau paralel. Selain itu, filter dapat ditugaskan satu per channel ke output stereo atau set sehingga Oscillator 1 untuk Filter 1, dan Oscillators yang tersisa dialihkan ke Filter 2. Kedua filter menawarkan anda pilihan dari DCF (Digitally Controlled Filter) atau model VCF. Voltage Controlled Filter (VCF) antik, sehingga untuk mencapai ketebalan sound synth retro tahun 70 dan 80-an dapat menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Filter sound ini membawa sifat hangat dan lembut dari filter hardware analog synth yang legendaris ke Hybrid 2.0.


Gunakan filter multimode revolusioner untuk mengontrol warna nada dari part dengan menghapus atau memberikan aksen bagi frekuensi tertentu. Pilih 23 mode dari koleksi yang telah ditingkatkan. Kemudian dial di filter cut-off, velocity, dan pelacakan kunci. Gunakan dial resonansi untuk mengubah nada dari sound nasal ke nada dering dengan menekankan frekuensi disekitar cut-off dan menghasilkan oscillation sendiri. Paduan dari oscillator ketiga dan noise generator dapat berfungsi sebagai sumber modulasi audio untuk filter cut-off, menghasilkan efek audio elektronik yang khas.


Menambahkan beberapa inovasi serius dengan menata filter saturasi. Hybrid 2.0 menawarkan filter Overdrive asli yang menciptakan tabung selembut clipping, ditambah lima mode filter saturasi baru: Distort, yang menciptakan clipping yang lebih keras dan cerah; Hard Clip, yang menciptakan transistor seperti clipping yang sangat keras dan cerah; Rectify, yang menciptakan distorsi lembut yang mempertahankan karakter dari sinyal input; Bit Crush, yang menciptakan aliasing yang disengaja dengan mengurangi kedalaman bit; dan Resample, yang menciptakan aliasing yang disengaja dengan mengurangi tingkat sampel.


LFO


Hybrid 2.0 mencakup empat LFOs per bagian: dua monophonic, satu polyphonic, dan satu Pump LFO khusus. Gunakan LFOs untuk memodulasi pitch, kenyaringan, atau cut-off untuk menghasilkan vibrato, tremolo, atau elektronik sweeps. Pilih dari delapan jenis modulasi, mulai dari gelombang sine dan triangle sampai acak, "drift", modulasi sampel dan hold. Mengubah kedalaman, rate, phase, dan mode sync untuk mengubah sound secara cepat dan dramatis.


Pompa adalah tipe khusus dari envelope yang mensimulasikan studio side-chaining untuk menciptakan efek "pumping dan breathing" efek yang biasa terdengar di musik dansa populer. Dalam kasus Hybrid 2.0, efek berirama ini dapat diterapkan untuk lebih dari mix keseluruhan. Pump LFO dapat dialihkan untuk menciptakan efek ritmis bagi berbagai parameter tertentu, seperti pengaturan pitch atau filter.


Editor Envelope


Gunakan empat editor envelope agar mudah membuat filter, amplitudo, dan dua envelope modulasi lainnya. Sesuaikan velocity, attack, decay, dan pelacakan kunci, kemudian ketik di envelope rate.


Fitur Berorientasi Kerja


Apakah anda menggunakannya di studio atau dalam pertunjukkan live, Hybrid 2.0 dibangun untuk beraksi. Gunakan step sequencer untuk arpeggiation atau phrase generation. Mengatur matriks modulasi untuk kemudahan melakukan map modulasi dari sumber ke tujuan. Dan membuat "morph" groups untuk memodifikasi sound dengan cepat, dari interface atau MIDI controller.


Step Sequencer


Dua buah 16-step sequencer onboard (satu untuk setiap bagian) memungkinkan anda untuk membuat patch yang terdengar modern. Tata nilai not, velocity, dan modulasi. Kemudian pilih dari sembilan opsi playback dan gunakan sequencer sebagai urutan langkah, arpeggiator, atau generator MIDI phrase.


Modulasi Matrix


Hybrid 2.0 juga menawarkan modulasi matriks fleksibel dan mudah digunakan dengan 16 sumber modulasi dan lebih dari 20 destinasi. Arahkan modulasi ke osilator atau filter. Hybrid 2.0 memungkinkan beberapa penetapan dari sumber dan tujuan, semua dengan intensitas yang dapat disesuaikan.


Morph Group


Dengan Hybrid 2.0, anda dapat menetapkan kontrol rotary atau fader pada interface plug-in untuk salah satu dari empat "morph" groups. Menetapkan pan, filter, atau amplifier envelopes ke morph group untuk mengubah sound dari controller anda ketika merekam atau bermain langsung. Setiap morph group dapat mengontrol beberapa parameter sekaligus. Pada gilirannya, anda dapat mengontrol morph group dari dial pada interface atau dari MIDI controller.


Efek


Hybrid 2.0 menyediakan dua insert effect send per part, masing-masing dengan lebih dari 40 jenis efek, sehingga anda dapat dengan cepat mengubah sound. Bagian efek utama yang terpisah memungkinkan Anda memilih reverb, delay, dan efek chorus untuk meningkatkan - atau me-warp - salah satu sound di tingkat patch. Mudah menyesuaikan efek parameter dan efek sync ke tempo yang dipilih.


Dibangun untuk Pro Tool


Hybrid 2.0 dibangun khusus untuk sistem Pro Tools, memberikan performa optimal dan kehandalan yang sekuat karang. Dengan kekayaan set analog dan sound digital, ditambah rangkaian besar parameter yang dapat disesuaikan, Hybrid 2.0 memberikan musisi, arranger, komposer, dan desainer sound sebuah kualitas dan karakter hardware synthesizer unik dengan kemudahan dan fleksibilitas plug-in Pro Tools yang terintegrasi.

Windows System Requirements


Windows 8 Professional

Windows 7 Home Premium, Professional, or Ultimate edition with Windows 7 Service Pack 1

Computer: Avid-qualified Windows-based computer (see details)

System Software: (64-bit) Windows 8 Professional, Windows 8, Windows 7 Home Premium, Professional, or Ultimate edition with Windows 7 Service Pack 1

Total System RAM: 4GB minimum, 8GB (or more) recommended

200 MB free hard drive space (Download and Installation)

Compatible host application*

Internet Access (Download and Authorization)


Apple System Requirements


Computer: Avid-qualified Apple computer (see details)

System Software: Mac OS X 10.8.3 (Mountain Lion)

Total System RAM: 4GB minimum, 8GB required for video playback

200 MB free hard drive space (Download and Installation)

Compatible host application*

Internet Access (Download and Authorization)


*Notes


Hybrid AAX is qualified for ProTools 10.3.6 and higher

iLok is not required for use with Hybrid