Blog

drum elektrik alesis

Drum Elektrik Andalan Semua kalangan

Drum set elektrik kini telah berkembang pesat. Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi yang semakin maju, drum elektrik ini juga menjadi salah satu pilihan yang patut diperhitungkan oleh produsen brand-brand drum elektrik. Dari segi pembeli pun berbeda-beda, contohnya beberapa brand menciptakan produk drum elektrik untuk pemula hingga profesional. Dari harga yang tergolong murah sampai harga yang fantastis, tergantung fasilitas dan kelengkapan dari drum elektrik tersebut. Merek drum elektrik teratas seperti Alesis kini telah mengubahnya.

Kali ini kami akan mengulas produk dari Alesis, yaitu Nitro Mesh Kit yang kini menjadi the best seller dan sedang menjadi drum elektrik yang harganya terjangkau tetapi kualitasnya sangat bagus untuk di kelasnya.  Alesis Nitro Mesh Kit sangat menyenangkan untuk dimainkan. Sangat ringkas dan hanya membutuhkan tempat yang kecil, yang berarti sangat cocok tidak hanya untuk pemain drum pemula tetapi juga pemain berpengalaman yang menginginkan kit latihan yang hemat tempat.

Dari kontrol volume dan kemampuan untuk bermain bersama lagu dengan mulus, hingga fitur onboard yang hebat dan penghematan ruang. Keunggulan drum elektrik membuatnya sangat menarik bagi drummer pemula dan profesional.

drum elektrik andalan

Alesis Nitro Mesh Kit, dilengkapi dengan satu set lengkap drumhead mesh yang dapat disetel untuk memberikan pengalaman bermain yang sesuai dengan keinginan kamu. Suatu hal yang langka untuk drum kit elektrik dengan harga seperti ini. 40 drum kit siap pakai dan 385 suara drum/simbal yang dapat disesuaikan, bersama dengan 60 backing track  yang dapat diputar dan input aux untuk perangkat seluler. Semua stand drum, pedal, hardware, kabel-kabel dan stick drum jadi memakan waktu singkat untuk memasang semuanya. Dan juga snare pad dua zona dengan zona head dan rim yang terpisah.

  • Modul Drum Alesis Nitro Mesh

Modul drum Alesis Nitro Mesh Kit menawarkan 40 drum kit, yang mencakup drum akustik, elektrik, perkusi, dan banyak lagi. Terdiri juga dari 385 suara onboard yang luar biasa. Mainkan 60 lagu play-along. Colokkan ponsel atau tablet kamu dan nyalakan lagu favorit kamu, atau kamu bisa membuat lagu dengan metronom. Bisa juga terhubung ke DAW atau modul suara lain, pilihan USB atau MIDI I/O tradisional yang memudahkan kamu untuk terhubung ke peralatan musik yang lain dengan Alesis Nitro Mesh Kit.

  • Drumpads Dari Alesis Nitro Mesh

Alesis Nitro Mesh Kit snare memiliki 8″ dual-zone , sementara crash cymbal 10″ dengan choke. Ditambah dengan pedal pengontrol simbal hi-hat yang responsif, ride pad yang ekspresif, Pedal kick juga sudah ada tower-nya sehingga membuat kamu merasakan seperti bermain drum akustik pada umumnya.

  • Mesh Head Alesis Nitro Mesh yang Dapat Di- tuning

Head drum mesh yang dapat disetel dengan baik memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pantulan dan sensitivitas untuk respons permainan yang disesuaikan.  Head drum mesh Alesis sendiri jauh lebih senyap dibandingkan dengan drum pad tradisional.

Bagian terbaik dari kit Alesis Nitro Mesh adalah harganya. Ini adalah nilai terbaik untuk set drum elektrik dengan harga terjangkau. Dengan harga yang terjangkau kamu bisa mendapatkan set drum yang luar biasa. Head drum mesh yang sudah diperuntukkan bagi kit drum elektrik tingkat pro. Alesis mengambil peranan dalam mengubah dunia drum, dengan menghadirkan head drum mesh serta fitur pro lainnya untuk pemain drum yang memiliki anggaran terbatas. Alesis Nitro Mesh Kit ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu kit drum elektrik yang paling terjangkau, kit ini sangat cocok untuk pemula serta profesional.

Leave a Reply

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.

X