Blog

“Our Most Powerful Digital Amps Ever” begitulah Blackstar menyebutnya untuk varian Amplifier ini. Silverline bisa dibilang adalah salah satu amplifier Blackstar terbaik yang Blackstar miliki untuk  segmen amplifier digital mereka. Blackstar banyak memasukkan inovasi-inovasi terbarunya di seri  Silverline ini, bila dibandingkan dengan amplifier-amplifier Blackstar sebelumnya Silverline ini sekilas  terlihat mengadaptasi nuansa TVP yang pernah Blackstar keluarkan namun dalam seri Silverline ini  begitu banyak perubahan yang Blackstar sematkan sehingga membuat Silverline ini menjadi masuk  ke kategori “Advance Digital Amplifier”. 

Blackstar Silverline keluar dengan varian combo yang terdiri dari Silverline Standard, Silverline  Special, Silverline Deluxe dan varian Silverline Head-Cabinet. Semua tipe tersebut sudah  menggunakan Celestion V-Type speaker, speaker yang sama yang digunakan pada amplifier  Blackstar Jared James Nichols signature JJN-212VOC MkII dan Blackstar Artist 30 sehingga kualitas  tone yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. 

“Advance Digital Amplifier”. Banyak inovasi dan teknologi yang ditanam dalam seri Blackstar  Silverline ini, seperti : 

• Variable output tube response 

• Infinite Shape Feature (ISF) 

• Six amp voicings 

• Speaker-emulated output 

• Super Wide Stereo technology 

• Direct USB Recording 

• Blackstar INSIDER Software 

Blackstar Silverline juga menggunakan SHARC DSP processors yang powerful untuk menghasilkan artikulasi suara yang akurat, tonalitas yang luas dan realistik serta replikasi respon suara tabung yang akurat dan dinamika yang natural. 

Blackstar Silverline hadir untuk kamu yang mencari “Advance Digital Amplifier” kelas professional yang dapat mengakomodasi kebutuhan dari mulai latihan dirumah, studio hingga professional  stage. Dari mulai hanya sebatas latihan, perform, hingga produktivitas, Silverline dapat memenuhi  segala kebutuhanmu dengan maksimal.

Leave a Reply

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.

X