Blog

Menetapkan standar baru dengan kualitas dan fitur studio profesional!

Dengan AIR 192|6, Anda dapat membuat rekaman berkualitas studio 24-bit/192kHz dengan audio interface yang intuitif dan mudah digunakan. AIR 192|6 memungkinkan Anda merekam hingga 2 saluran sekaligus dengan 2 input kombo seimbang XLR+1/4″ khusus, dan 2 input instrumen 1/4″ baru yang memiliki tingkat penguatan dan impedansi yang dirancang khusus untuk memberikan representasi paling akurat dari gitar atau bass yang dicolokan langsung ke antarmuka. Koneksi Masuk dan Keluar MIDI 5-pin disertakan untuk menghubungkan synth, sequencer, dan perlengkapan MIDI eksternal lainnya.

AIR 192|4

Software untuk Mencocokkan Gaya Anda!

AIR 192|6 dilengkapi dengan paket perangkat lunak yang memiliki segalanya untuk membantu Anda memulai. Dengan DAW yang kuat untuk memenuhi kebutuhan produksi Anda, AIR 192|6 menyertakan Ableton Live Lite.

AIR 192|6 juga mencakup seluruh plugin Efek, Instrumen Virtual, dan paket Loop untuk memenuhi semua kebutuhan produksi Anda. Apakah Anda membutuhkan nada gitar, reverb, atau delay, Anda dilindungi dengan Eleven Lite, 20 plugin efek dan AIR’s Creative FX Collection. Dengan plugin AIR Virtual Instrument yang disertakan, Anda akan memiliki mesin drum virtual, synth, string, perkusi, organ, dan plugin piano untuk menambahkan instrumen yang terdengar kelas dunia ke lagu Anda dengan mudah.

Crystal™ Preamps, Konverter A/D Murni, dan Komponen Premium

Insinyur M-Audio merancang Crystal Preamps untuk memberi Anda preamp transparan dan noise rendah yang menjamin suara terbaik dari mikrofon Anda dan menangkap kinerja Anda persis seperti yang Anda inginkan. AIR 192|6 menggabungkan konverter A/D murni untuk audio digital resolusi 24-bit dengan rentang dinamis eksplosif yang menangkap setiap nuansa dan kehalusan kinerja.

Dengarkan Pertunjukannya Sekarang- Tidak Sedetik Lagi

Saat merekam, Anda ingin fokus menangkap momen sempurna itu, dan mendapatkan performa terbaik dari artis dan bakat Anda. Anda tidak ingin terjebak oleh “klik”, “muncul” atau latensi. AIR 192|6 tidak hanya dilengkapi koneksi USB berkecepatan tinggi untuk menyediakan latensi bolak-balik terendah (2,59 ms) antara mesin dan perangkat keras Anda, tetapi juga dilengkapi kontrol mix monitor untuk mendengarkan langsung input sumber, memberi Anda teknologi zero-latency.

Leave a Reply

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.

X